Download Aplikasi Penjualan Obat Apotek Berbasis Web

PHP Download Aplikasi Penjualan Obat Apotek Berbasis Web
Candilkfb - Source code aplikasi penjualan obat pada apotek yang akan admin bagikan pada artikel ini ialah aplikasi yang dikerjakan dengan menggunakan framework codeigniter. Aplikasi apotek berbasis web ini memiliki desain yang clean dan fitur yang mampu berjalan dengan baik, Aplikasi ini masih sederhana baik dari segi tampilan maupun fitur yang ada, karna itu aplikasi ini sangat bagus untuk dimanfaatkan bagi pemula sebagai bahan pembelajaran membangun aplikasi menggunakan php.
Aplikasi Penjualan Obat Apotek Berbasis Web


Aplikasi penjualan obat berbasis web ini masih memerlukan pengembangan lagi, dimana sobat dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun dari segi fitur yang belum tersedia, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih mantap lagi, baik itu pada fiturnya maupun pada penggunaan dari aplikasi tersebut.


Koleksi proses yang tersedia pada aplikasi penjualan obat pada apotek berbasis codeigniter ini dapat anda lihat pada preview berikut :

Fitur Aplikasi Penjualan Obat Apotek Berbasis Web

  • Daftar obat
  • Beli obat
  • Cek pemesanan
  • Konfirmasi pemesanan
  • Admin
  • Tambah obat
  • Edit obat
  • Hapus obat
  • Lihat transaksi



Aplikasi penjualan berbasis web ini bisa langsung sobat aplikasikan, Program ini bisa dijalankan secara online maupun offline dan lumayan gampang untuk dijalankan.

Aplikasi ini juga dapat sobat gunakan atau dijadikan sebagai rujukan tugas akhir kuliah atau bahan tugas sekolah tentunya dengan proses perubahan atau pengembangan dan penyesuaian terlebih dahulu, dan juga disesuaikan dengan kemampuan sobat masing-masing, yang penting dengan tetap memperhatikan lisensi maupun copyright yang merujuk kepada developer atau pembuatnya.


Program ini dikerjakan by : Fanny Hasbi, dan juga dibagikan secara gratis di akun github nya, bagi anda yang sudah mengunduh dan ingin memberikan donasi atau ingin memesan kustomisasi pada aplikasi absensi karyawan ini, silahkan hubungi langsung developernya melalui link di atas.


Cara instalasi Aplikasi Penjualan Obat Apotek Berbasis Web:


1. Download terlebih dahulu source code program

2. Extract file source code

3. Copy folder source code di dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp

4. Buat database baru pada phpmyadmin

5. Setting koneksi database pada folder application/config/database.php dan setting base_url pada file config.php

6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)


Kalau kamu berminat mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi apotek online ini. Silahkan kamu unduh source code aplikasi penjualan obat berbasis codeigniter ini untuk dijadikan rujukan pembelajaran pengembangan aplikasi menggunakan php, melalui link unduh berikut ini :


Cukup Sekian Yang Bisa Saya Share Pada Kesempatan Kali Ini, Semoga Bermanfaat.
  • Deskripsi

    Candilkfb - Source code aplikasi penjualan obat pada apotek yang akan admin bagikan pada artikel ini ialah aplikasi yang dikerjakan dengan menggunakan
  • Tag

    PHP Source Code