Aplikasi Absensi Karyawan Berbasis Web - Source Code

PHP Aplikasi Absensi Karyawan Berbasis Web - Source Code

Candilkfb - Aplikasi absensi karyawan berbasis web ini masih memerlukan pengembangan lagi, so kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari sisi frontend maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu didalam fiturnya ataupun pada manfaat dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Absensi Karyawan Berbasis Web
Aplikasi Absensi Karyawan Berbasis Web

Aplikasi absensi karyawan berbasis php ini memiliki tampilan yang simple dan fitur yang bisa berjalan dengan baik, karna itu program ini sangat bagus guna dijadikan referensi pembelajaran develop aplikasi absensi menggunakan php.

Beberapa proses yang terdapat di aplikasi absensi karyawan menggunakan php ini dapat anda lihat pada preview berikut :



Aplikasi absensi berbasis web ini dapat langsung anda gunakan, Program ini dapat berjalan secara online maupun offline dan cukup mudah untuk digunakan.

Program ini juga bisa anda manfaatkan atau dijadikan sebagai rujukan tugas akhir kuliah atau bahan tugas sekolah tentunya dengan melalui modifikasi atau pengembangan dan penyesuaian terlebih dahulu, dan juga disesuaikan dengan kemampuan sobat masing-masing, yang penting dengan tetap memperhatikan lisensi maupun copyright yang merujuk kepada developer atau pembuatnya.

Cara instalasi Aplikasi Absensi Karyawan Berbasis Web:

1. Download terlebih dahulu source code program absensi

2. Extract file source code

3. Copy folder source code di dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp

4. Buat database baru pada phpmyadmin

5. Setting koneksi database pada file koneksi.php

6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)

Download Source code Aplikasi Absensi Karyawan Berbasis Web

Kalau kamu berminat mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi absensi karyawan berbasis web ini. Silahkan kamu download source code aplikasi absensi menggunakan php ini untuk dijadikan referensi pembelajaran pengembangan aplikasi menggunakan php, melalui tautan unduh dibawah ini

Cukup Sekian Source Code Aplikasi Yang Bisa Saya Bagikan Pada Kesempatan Kali Ini, Semoga Bermanfaat, Selamat Berexperimen.

  • Deskripsi

    Candilkfb - Aplikasi absensi karyawan berbasis web ini masih memerlukan pengembangan lagi, so kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini
  • Tag

    PHP Source Code