Baru! Cara hack Facebook menggunakan termux (script dark FB v1.7)

Hacking Baru! Cara hack Facebook menggunakan termux (script dark FB v1.7)
Candil Kuya - Halo guys, kali ini saya akan membahas tema yang sedang booming yaitu cara hack Facebook menggunakan termux. Hanya dengan Script dark FB yang viral itu kini kita bisa melakukan hack FB masal dan hack FB target dengan mudah.

Sebelum ke tutorial hack FB termux nya, sebaiknya kalian pelajari dulu cara menggunakan termux. Agar bisa mengikuti langkah demi langkah tanpa kebingungan.

Silahkan Baca Pengertian, Fungsi Dan Perintah Dasar Termux


Siapkan kuota internet dan akun Facebook asli kamu. Mengapa harus akun asli? Karena jika kamu melakukan hack Facebook menggunakan termux, akun Facebook kamu akan terkena check point.

Untuk bisa melewati check point tersebut, tentunya kamu harus tau betul tentang data akun Facebook tersebut. Biasanya pada saat check point, kita disuruh untuk memasukkan tanggal lahir, menebak foto dan kirim kode konfirmasi.

Tapi ada juga akun yang bisa langsung digunakan, tanpa mengalami check point terlebih dahulu. Kamu juga bisa membuat akun FB seperti itu.

Baiklah, Saya akan membagikan cara hack fb masal termux terlebih dahulu.

Cara hack fb masal termux dengan script dark fb

Sebelumnya sudah pernah liat kan Script dark FB? Kalau belum, ini adalah tampilan awal dari Script tersebut.
script dark FB v1.7
script dark FB v1.7
Jangan asal Instal Script dari sumber yang tidak diketahui. Karena sekarang banyak Script palsu yang didalam nya ada sebuah perintah untuk menghapus data android kita (rm -rf). Jadi hati-hati.

Langkah 1: install Script hack FB nya

Masukan atau ketikan comand berikut di termux:

apt update && apt upgrade -y
pkg install git
pkg install python2
git clone https://github.com/storiku/darkfb
pip2 install requests
pip2 install mechanize
cd darkfb
python2 Dark.py

Install script hack facebook

Ada banyak script hack facebook yang bisa dimanfaatkan. Semuanya sudah tersedia di github dan gitlab. Berdasarkan cara kerjanya script hack facebook terbagi menjadi dua yaitu script hack facebook masal dan script hack facebook target.

Untuk menginstall script hack facebook ke termux bisa menggunakan perintah git clone diikuti alamat dari script tersebut. Contoh alamat script hack facebook ada di https://github.com/script/hackfb. Jadi perintah yang digunakan adalah git clone https://github.com/script/hackfb.

Menjalankan script hack facebook

Script hack facebook yang sudah diinstall ditermux akan berbentuk sebuah folder. Nama foldernya tergantung dari nama script yang diinstal.

Untuk menjalankan script hack facebook kita harus membuka folder script dan mengeksekusi file inti.

Membuka folder bisa dengan perintah cd diikuti dengan nama folder, contoh cd hackfb. Ini artinya folder yang kita buka bernama hackfb. Selanjutnya masukan perintah ls untuk menampilkan isi dari folder tersebut.

File utama dari sebuah script sudah tercantum didalam data script. Dan untuk menjalankannya harus menggunakan bahasa pemrograman dari script tersebut. Contoh script hack fb menggunakan bahasa python dan file utamanya adalah hack.py. Maka untuk menjalankan script hack fb gunakan perintah python hack.py

Memberikan izin akses script ke akun facebook

Untuk memberikan izin akses, kita harus login ke akun facebook melalui script tersebut. Biasanya script hack facebook akan meminta izin akses setiap kali kita menjalankannya.

Tujuan memberikan izin script ke akun facebook adalah agar script bisa mengumpulkan semua data akun facebook orang lain yang terhubung dengan akun kita. Baik itu melalui hubungan pertemanan atau anggota dari grup yang sama.

Data yang sudah terkumpul nantinya akan dijadikan sebagai target hack. untuk menargetkan bisa dengan cara mengaturnya pada script hack facebook yang sedang berjalan.

Atur konfigurasi script

Untuk mengatur konfigurasi script kita bisa memanfaatkan menu yang ada pada script tersebut. Kita cukup menuliskan angka/huruf sesuai list menu.

Ini sama seperti kita melakukan pembelian paket dari kode dial. Misal kita ingin membeli paket data, maka ketik *363# kemudian mengetik angka sesuai dengan paket yang ditawarkan. misal ingin membeli paket yang pertama maka kita harus menekan angka 1 kemudian menekan enter.

Untuk lebih jelas lagi kami akan memprakteknya langsung dengan contoh.

Hack fb termux dengan script darkfb

Langsung saja buka aplikasi termux dan instal package dan module yang dibutuhkan oleh script darkfb. Gunakan perintah dibawah ini:

pkg install python2 -y
pkg install git -y
pip2 install mechanize
pip2 install requests

Jika kalian sudah menginstal sebelumnya maka tidak perlu diinstal lagi.

Langkah kedua adalah menjalankan script dark fb. Gunakan saja perintah

cd darkfb
python2 Dark.py

Setelah mengetikan python2 Dark.py maka script darkfb akan berjalan dan tampilanya seperti gambar dibawah ini.
hack Facebook menggunakan termux
hack Facebook menggunakan termux

Hal yang terjadi saat mempraktekan cara hack facebook termux

Perlu diketahui! saat menggunakan script hack facebook, kita harus login ke akun facebook kita. Tindakan ini bisa mengakibatkan akun facebook terkena checkpoint / terkunci sementara.

Checkpoint facebook terjadi karena ada aktivitas login dari device atau tempat baru. Dan login dari script termux adalah hal yang jarang dilakukan oleh pengguna facebook lainya. Jadi wajar saja jika terkena checkpoint.

Kesimpulan

Membobol akun facebook orang lain menggunakan termux sebenarnya hanya perlu menginstal script hack fb ke termux. Selanjutnya menjalankan script tersebut sesuai dengan langkah-langkah yang sudah dicantumkan di dalam script.

Setiap script hack memiliki cara instal dan penggunaanya masing-masing. Namun semuanya membutuhkan akses ke akun facebook kalian untuk mengumpulkan data dari calon akun yang akan di hack.

Hack facebook bukan tanpa resiko, silahkan tanggung resikonya sendiri dan kami tidak bertanggung jawab jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bagaimana, tertarik mencoba atau malah bingung apa yang harus dilakukan? silahkan tinggal komentar saja!

Referensi  » » »
https://termux.id/cara-hack-facebook-menggunakan-termux-script-dark-fb
  • Deskripsi

    Candil Kuya - Halo guys, kali ini saya akan membahas tema yang sedang booming yaitu cara hack Facebook menggunakan termux. Hanya dengan Script dark FB yang viral itu kini kita bisa melakukan hack FB masal dan hack FB target dengan mudah. Sebelum ke tutorial hack FB termux nya, sebaiknya kalian pelajari dulu cara menggunakan termux. Agar bisa mengikuti langkah demi langkah tanpa kebingungan.
  • Tag

    Hacking Termux Tutorial