Rekomendasi 10 Game Online Android Terbaik Untuk Mabar

Review Rekomendasi 10 Game Online Android Terbaik Untuk Mabar
Candil Kuya - Di zaman internet dan smartphone yang makin canggih, bermain game bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tentunya banyak sekali game online Android yang bisa dimainkan secara multiplayer dan asik untuk mabar (main bareng).

Game Online Terbaik
Game Online Terbaik

Berikut Rekomendasi 10 game online Android Terbaik dan terpopuler untuk mabar:

1. Mobile Legends: Bang Bang merupakan gim android yang sangat populer di Indonesiaa. Gim ini sangat digandrungi banyak kalangan karena bergenre MOBA (Multiplayer online battle arena) ini dapat dimainkan secara online dengan koneksi terbatas dan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Gim ini juga sangat membutuhkan kerjasama tim yang baik.

Dalam permainan akan dibagi menjadi 2 tim: 5 lawan 5. Di satu map terdapat 3 jalur untuk melawan tower musuh, 3 area hutan, 18 tower pertahanan, 2 boss. Pemain harus menghancurkan tower utama lawan agar bisa menang. 


2. PUBG Mobile: Gim kontroversial ini juga sangat digemari oleh gamer. Sebelumnya gim ini sudah dirilis di PC pada Maret 2017 dan sangat-sangat populer. Perbedaannya, versi komputer gim ini berbayar, tapi untuk versi PUBG Mobile game ini gratis. 

Hingga pada Maret 2018, Tencent Games selaku developer mobilenya merilis PUBG versi mobile dan langsung meraih kepopuleran yang lebih besar. Bahkan, sempat melewati kepopuleran Mobile Legends.

Permainan PUBG mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang terakhir. Pemain akan terjun dari sebuah pesawat ke sebuah pulau berukuran besar, dan diharuskan mengambil senjata serta peralatan untuk bertahan. 

Dalam satu pulau akan berisi 100 pemain secara acak. Untuk menang, pemain harus bertahan hingga akhir dan menjadi satu-satunya pemain yang tersisa. Permainan ini juga bisa dimainkan bersama teman hingga 4 orang, dan dilengkapi voice chat dalam game jadi kamu bisa sambil berkomunikasi.

3. Garena Free Fire: Gim yang sangat mirip dengan PUBG, Free Fire Battlegrounds sama-sama harus bertahan hidup melawan musuh pulau hingga menjadi orang yang bisa hidup di akhir game. 

Game ini rilis pada Januari 2018 dan langsung melesat dan disukai banyak orang karena menggunakan grafis yang lebih minim jadi lebih banyak pengguna yang dapat memainkannya. Terbukti dengan dalam waktu 3 bulan game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta lebih.

Free Fire bisa dimainkan bersama teman hingga 4 orang, dan dilengkapi voice chat dalam game jadi kamu bisa sambil berkomunikasi.

4. Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA: Gim yang mirip dengan Mobile Legends, gim MOBA memang saat ini sedang disukai oleh banyak orang, dan pada akhirnya developer terkenal Mirip Garena ikut merilis game dengan genre MOBA dengan nama Arena of Valor. 


Cara bermain gim ini cukup mudah, mirip dengan Mobile Legends. Kelebihan dari game ini dengan memiliki grafis HD yang keren tapi ukuran game ini ringan alias kecil jadi tentu ini akan membuat ringan ketika dimainkan.

Kamu bisa bermain 5vs5, 3vs3, 1vs1 dan ada mode spesial yaitu Clan Wars dan Hook Wars. Hero di dalam permainan ini juga Sangat keren seperti Batman, Wonder woman, Joker sampai Superman.

5. COC (Clash Of Clans): Walaupun bukan gim online terbaik dari android yang baru dirilis, COC selalu menjadi game terbaik di genrenya, gim ini berhasil menceritakan tentang strategi yang dilakukan untuk menyerang desa lawan agar bisa membangun desa pengguna.

Tujuan paling utama dalam permainan ini bukanlah membangun desa atau village namun justru mengalahkan goblin. Agar bisa mengalahkannya pengguna harus membangun sebuah desa menjadi makmur lengkap dengan pasukan terkuat dan strategi yang tepat dalam penyerangan. Bahkan untuk memenangkannya para gamer bisa saling membantu.

6. RO (Ragnarok Online) Valkyrie Uprising: Penggemar Ragnarok Online Indonesia wajib mengunduh game multiplayer online android yang sangat terkenal dan begitu legendaris ini. Bermain RO memang sangat menyenangkan, gim ini menyuguhkan petualangan yang cukup seru dengan dukungan grafis 2D yang tidak terlalu jauh berbeda dengan versi Desktop.

Ragnarok Valkyrie Uprising selalu rutin dilakukan pembaharuan oleh pihak developer yang merancangnya. Sehingga akan selalu banyak sekali perbaikan di dalam fitur, kelengkapan serta tampilannya. Keseruan bermain akan semakin bertambah karena pengguna bisa menemukan banyak pemain yang asalnya dari semua negara yang ada di belahan dunia.

7. Lineage2 Revolution: Gim yang baru diliris pada 14 Maret 2018 lalu ini adalah gim legendaris yang sangat populer disekitar tahun 2010an. Dan Sekarang hadir versi terbaru dengan di smartphone, game dengan genre MMORPG (massive multiplayer online role-playing game) ini memiliki gameplay yang bagus dan grafis yang berkualitas tinggi.

Ketika pengguna mulai bermain game ini, pengguna langsung diminta membuat karakter dan rasnya. Mirip Seperti gameplay Lineage 2 yang dirilis tahun 2003, dan fitur instanced dungeons, PVP, clan wars, dan lainnya.
Game Online Untuk terbaik Mabar

8. Space Commander: gim bertema game online peperangan yang bisa membuat pengguna menjadi pimpinan dari pasukan dalam mengejar dan mendapatkan sebuah bintang. Namun jangan salah pengguna tidak bersaing sendirian melainkan dengan 3 ras dan juga 6 buah pahlawan serta 24 unit tempur.

Hal yang menarik di dalam game ini yaitu adanya tampilan plot pada arena pertempuran yang sedang berlangsung. Desain serta fitur 3D yang berada di dalam game lebih detail. Selain itu, pengguna pun bisa bermain lebih seru menggunakan berbagai macam mode, seperti mode challenge, mode Galaxy arena dan mode Special challenge.

9. SUP Multiplayer Racing: pengguna yang suka gim balap android multiplayer online terbaru wajib mencoba SUP Multiplayer Racing. Jalan cerita yang ada di dalamnya menceritakan tentang petualangan yang harus tempuh menggunakan mobil balap. Ada adanya banyak kenikmatan pada setiap petualangan di semua arena balapan.9. SUP Multiplayer Racing: pengguna yang suka gim balap android multiplayer online terbaru wajib mencoba SUP Multiplayer Racing. Jalan cerita yang ada di dalamnya menceritakan tentang petualangan yang harus tempuh menggunakan mobil balap. Ada adanya banyak kenikmatan pada setiap petualangan di semua arena balapan.


Dalam permainan, pengguna akan melakukan balapan dan bersaing bersama 3 lawan dari semua penjuru dunia. Fitur kostumisasi setiap mobil berhasil membuat skin berubah dengan upgrade mobil dari beberapa koleksi yang ada pada berbagai mobil. Setiap mobil yang dimainkan bisa Anda ubah jadi Muscle, Truk Rakasa, Mobil Rally, Hot Rods dan lain-lain.

10. World of Tanks Blitz: Gim online MMORPG android yang selanjutnya ini mampu menawarkan sesuatu hal yang berbeda dengan berbagai game bergenre sama. Meski pada dasarnya World of Tanks Blitz hampir sama dengan game legendaris PC berjudul Counter Strike, namun ketika Anda cermati secara mendalam, perbedaannya akan semakin terlihat.

Perbedaan tersebut bisa ditemukan pada pemain telah mengendalikan tank, selanjutnya para pengguna memiliki tugas untuk menghancurkan semua pemain yang berusaha mengendalikan target.

Lebih dari 90 pemain Bisa memainkan game ini, bertarung di mode 7 melawan 7 dengan sendiri atau bersama teman. Gunakan berbagai taktik yang berbeda dan menangkan permainan. Pilih sendiri tankmu Lalu racik dengan senjata terbaik.
  • Deskripsi

    Candil Kuya - Di zaman internet dan smartphone yang makin canggih, bermain game bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tentunya banyak sekali game online Android yang bisa dimainkan secara multiplayer dan asik untuk mabar (main bareng).
  • Tag

    Review smarthphone